Qasidah Padang Pasir As Salam Group Pekalongan

Qasidah Padang Pasir As Salam Group Pekalongan ~ Gratis Download MP3 Sholawat Gambus Qosidah Hadroh Albanjari

Kumpulan dan koleksi album mp3 lagu / musik As-Salam,Gambus, pada laman blog ini dapat ditemukan pada mesin pencari dengan deskripsi:

Gratis Download MP3 Sholawat Gambus Qosidah Hadroh Albanjari Qasidah Padang Pasir As Salam Group Pekalongan MP3 SHOLAWAT TERBARU

atau melalui bagian kata: Qasidah Padang Pasir As Salam Group Pekalongan ~ Gratis Download MP3 Sholawat Gambus Qosidah Hadroh Albanjari.

Download dan Streaming MP3 SHOLAWAT TERBARU Qasidah Padang Pasir As Salam Group Pekalongan

As-Salam adalah group qosidah terkenal dari Pekalongan, Jawa Tengah. Qasidah modern dan irama padang pasir menjadi ciri khas group ini, yang seluruhnya terdiri dari personel wanita.

Album Qasidah mereka yang terkenal dan banyak beredar dipasaran memuat 10 lagu dengan video klip yang menarik disertai lantunan musik dan senandung irama juga suara yang merdu. VCD Album tersebut dijual dengan murah sekali di Distributor Remi VCD Qosidah Padang Pasir, As-Salam Group Pekalongan, dan setiap penggemarnya dapat membeli dengan merogoh kocek hanya Rp. 15.000;.

Dalam blog Irama Padang Pasir ini, hanya tersedia mp3 konversi album As-Salam dari youtube ke mp3 dengan kualitas 128kbps saja, disertai dengan 50 Mp3 Qasidah versi live dari sumber dan kualitas yang sama.

Live Streaming Dan Download Mp3 Qasidah As Salam


As Salam Group/Sukaro - Ika 8.6 MB
As Salam Group/Nar Bu'dak - Hamidah 4.8 MB
As Salam Group/Syauqan - Eka 4.0 MB
As Salam Group/Sukunul Lail - Ika 5.0 MB
As Salam Group/Ahludz Dzimam - Hamidah 5.5 MB
As Salam Group/Ya Wahisni - Eka 3.5 MB
As Salam Group/Ya Uyuni - Ika 6.6 MB
As Salam Group/Sa'lu Linnas - Hamidah 4.1 MB
As Salam Group/Lil Inab - Eka 6.1 MB
As Salam Group/Sayyil Asal - Ika 6.3 MB

Qasidah Padang Pasir As Salam Group Pekalongan Kumpulan MP3 Lagu Sholawat Full Album Lengkap Terbaru MP3 SHOLAWAT TERBARU

MP3 SHOLAWAT TERBARU hanya menyediakan mp3 lagu , , dengan kualitas audio standar 128Kbps 44.1Khz dan ukuran file yang kecil, sehingga lagu-lagu Qasidah Padang Pasir As Salam Group Pekalongan bisa disimpan dan diputar melalui ponsel/ handphone/ mobile phone atau Android dan iPhone.

Artikel ini memuat kumpulan koleksi lengkap full album MP3 Lagu Sholawat terbaru Qasidah Padang Pasir As Salam Group Pekalongan ~ MP3 SHOLAWAT TERBARU yang diperoleh dari berbagai sumber. Alangkah baiknya Anda membeli dari toko kaset/cd/musik terdekat untuk mendapatkan versi original.

Qasidah Padang Pasir As Salam Group Pekalongan ~ Gratis Download MP3 Sholawat Gambus Qosidah Hadroh Albanjari ~ Kumpulan MP3 Lagu Sholawat Full Album Lengkap Terbaru.


Nikmati merdunya lantunan mp3 audio sholawat, hadroh, nasyid, gambus dan lagu religi islami juga irama padang pasir dengan mengakses tautan lainnya: dan dapatkan lebih banyak kumpulan mp3 terbaru di .

Komentar

Popular Posts

Koleksi Lagu Qasidah Nasida Ria Komplit

Album Alfa Salam Mp3 Shalawat Ki Sawunggaling